Begini Cara Polisi Cegah Kecelakaan yang Nyaris Terjadi Tiap Bulan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Peletakan batu pembangunan pos oleh Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu

jatimnow.com - Jalur Ngawi-Solo tepatnya di Kecamatan Karangjati adalah jalur blackspot sepanjang massa.

Pasalnya, hampir setiap bulan ada kecelakaan di lokasi tersebut. Sehingga, Polres Ngawi membangun pos lantas di lokasi tersebut.

"jalur Ngawi - Karangjati merupakan daerah Blackspot yang perlu pemantauan, baik siang maupun pada saat malam hari. Karena rawan terjadinya kecelakaan lalulintas," kata Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu, Senin (19/3/2018).

Oleh karena itu, di Desa Sidokerto Karangjati ini dibangun Pos Lantas. Ia menjelaskan pos lantas tersebut berguna  untuk memantau dan memberikan pelayanan kepada masyarakat guna meminimalisir terjadinya lakalantas di wilayah Timur Kabupaten Ngawi. 

Harapannya, dengan didirikannya Pos lantas ini bisa meningkatkan pelayanan serta memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

"Khususnya masyarakat wilayah Karangjati, serta mengurangi angka laka lantas di wilayah Karangjati yang merupakan jalur rawan Blackspot," pungkasnya.

 

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter