Erick Tohir Resmikan Kantor dan Lantik Tim Pemenangan Jokowi Jatim

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Jajeli Rois

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Erick Tohir saat meresmikan kantor TKD Jatim, Jumat (26/10/2018) malam.

jatimnow.com - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Erick Tohir meresmikan kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya.

Selain itu, ia juga melantik pengurus Tim Kampanye Daerah atau tim pemenangan Wilayah Jawa Timur Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Erick tiba di kantor TKD Jatim sekitar pukul 19.00 Wib dan disambut langsung Ketua TKD Jatim Machfud Arifin dan pengurus TKD lainnya.

Dengan wajah tersenyum, Erick bersama Machfud berjalan menuju ke pintu TKD Jatim dan dihibur musik perkusi dan kesenian Reyog Ponorogo.

Peresmian kantor tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf daerah Jawa Timur ditandai dengan pemotongan pita bunga serta pemukulan gong, Jumat (26/10/2018) malam.

Setelah transit di ruang Ketua TKD Jatim, Erick menuju ke panggung acara di halaman belakang kantor TKD.

Kedatangan Erick disambut antusias para pengurus TKD, pimpinan partai politik dan pengurus partai politik pengusung dan pendukung Jokowi-Ma'ruf tingkat Provinsi Jawa Timur.

Selain meresmikan kantor, Erick juga melantik pengurus TKD Jawa Timur.

Acara tersebut juga dihadiri sesepuh yang juga mantan Gubernur Jatim Imam Utomo.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter