Kisah Istri Tersangka Pelecehan Pasien Akibat Video Suaminya Viral

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Winda (jilbab hitam, baju hijau) saat baru datang di PN Surabaya.

jatimnow.com - Istri Zunaidi Abdillah (ZA), tersangka kasus dugaan pelecehan seksual di National Hospital Surabaya, akhirnya angkat bicara terkait kondisi keluarganya pasca kejadian tersebut.

Wanita 30 tahun itu bercerita saat berada di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, saat menghadiri jadwal sidang praperadilan yang diajukan suaminya.

Wanita yang juga menjadi perawat di National Hospital Surabaya itu mengungkapkan jika hingga suaminya ditangkap Polrestabes Surabaya dan dijadikan tersangka, dirinya sudah tidak pernah bekerja. Sebab dirinya harus mengurusi semua keperluan suaminya.

"Tapi saya sudah mengajukan surat resign ke rumah sakit (National Hospital)," kata Winda, Senin (19/3/2018) di PN Surabaya.

Tidak hanya itu, akibat ulah keluarga korban yang mem-viral-kan video pengakuan suaminya, kondisi keluarganya semakin terpuruk.

"Kami sudah kehilangan pekerjaan kami. Ibu mas Zunaidi stress berat. Masyarakat sekitar menjauhi kami, begitupula teman-teman. Hanya karena video viral yang belum tentu benar itu," beber Winda.

Atas dasar itu, Winda sudah melakukan laporan ke Bareskrim Mabes Polri pada 10 Februari 2018 lalu. Di Bareskrim, Winda melaporkan Yudi Wibowo Sukinto, suami Widya yang diduga mengunggah video tersebut ke media sosial.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter