Jokowi Optimis Partai NasDem Masuk Tiga Besar di Pemilu 2019

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Acara Apel Siaga Pemenangan Partai NasDem di JX International Exhibition, Minggu (28/10/2018).

jatimnow.com - Presiden RI sekaligus Calon Presiden Petahana, Joko Widodo (Jokowi) optimis Partai NasDem akan masuk ke peringkat tiga besar nasional di Pemilu 2019.

Optimisme Jokowi itu bukan tanpa alasan. Sebab, Partai NasDem sudah merapatkan barusan, baik para relawannya maupun para tokoh-tokoh berpengaruh di Jawa Timur.

"Saya meyakini Insyaallah NasDem masuk ke partai tiga besar nasional. Aamiin Allahumma Aamiin," kata Jokowi dalam pidatonya.

Menurut Jokowi, perasaannya meyakini bahwa NasDem akan menang. Untuk diketahui, di Jatim sendiri target suara untuk pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf sebesar 70 persen.

"Mari kita lihat realisasinya seperti apa, karena target 70 persen bukan target yang ringan. Tapi yang kita lihat perencanaan dan organisasi NasDem di Jatim dengan angka 70 persen akan bisa dilewati," paparnya.

Dihadapan para kader NasDem itu, Jokowi berteriak menanyakan kesiapan Partai NasDem untuk Pemilu 2019.

"Apakah Partai NasDem siap untuk pemilu?” tanya Jokowi kepada para kader NasDem.

“Siap," jawab para kader NasDem.

Kedatangan Jokowi kali ini merupakan agenda non kepresidenan. Ia datang sebagai calon presiden yang didukung oleh Partai NasDem bersama Koalisi Idonesia Kerja.

Lawatan Jokowi ke Jawa Timur juga dalam rangka Rakernas perdana di Kota Surabaya serta peresmian pembebasan tarif Jembatan Suramadu pada Sabtu (27/10/2018) lalu.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter