Ayah Tewas Setelah Tabrakan dengan Anak Sendiri

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Lokasi kecelakaan bapak - anak.

jatimnow.com - Nahas dialami Adi (20), pemuda asal Dusun Wagud, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Banyuwangi, ini. Dia terlibat kecelakaan lalu lintas yang membuatnya kritis.

Celakanya lagi, lawan tabrakannya tewas di lokasi kejadian itu ternyata bapak kandungnya sendiri.

Kecelakaan maut ini terjadi di jalan raya masuk Dusun Sukosari, Desa Blambangan, Muncar pada Minggu (18/3/2018) pukul 18.00 WIB.

Menurut keterangan saksi pada awalnya sepeda motor Honda Beat warna merah Nopol P 2647Z B yang dikendarai Misenan, bapak kandung Adi, melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian dari arah yang berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat warna putih DK 7051 FA yang dikendarai Adi.

Tiba-tiba salah satu pengendara hilang keseimbangan dan terjadilah tabrakan. Misenan langsung tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka sangat parah.

"Tiba-tiba salah satu kendaraan oleng ke kanan dan terjadilah laka lantas. Akibat kejadian tersebut, korban Misenan meninggal dunia di TKP," jelas Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Muncar, Iptu Karena, dikonfirmasi Senin (19/3/2018).

Sementara, Adi juga mengalami luka sangat parah karena tabrakan tersebut.  Dia mengalami luka robek pada mulut, wajah, kepala, lecet pada kaki dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Kondisi Adi dilaporkan masih kritis.

Reporter: Irul Hamdani
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter