Ini Keseharian Warga Amerika yang Tewas di Kamar Kos

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Petugas menggelar olah TKP kamar kos bule Amerika.

jatimnow.com - Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat (AS), David James Fraser (64) yang ditemukan meninggal di kamar kosnya di Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun tersebut mempunyai kehidupan yang tertutup.

Berdasar keterangan penjaga rumah kos yang bernama Hariyanto, David menempati kamar bernomor 2 di lantai dua. David sudah satu tahun lebih menyewa salah satu ruangan rumah kos yang berada  di Jl. Taman Praja Kota Madiun tersebut.

"Dia sudah ngekos di sini lebih dari satu tahun. Dia jarang keluar kamar. Jadi saya tidak tahu bagaimana kehidupan sehari-harinya," urainya.

Ia menjelaskan, selama tinggal disana, David hanya keluar saat cari makan saja. Selain itu tidak ada aktifitas lain.

"Keluar cari makan juga hanya beberapa kali saja. Malah terkadang ada yang mengantarkan makanan. Tapi bergantian bukan satu orang saja," katanya.

Baca juga: Warga Amerika Ditemukan Tewas di Kos

Sementara untuk pekerjaan, Hariyanto menjelaskan, hanya mengetahui jika David mempunyai bisnis online. Tapi lagi-lagi, bisnis online apa, ia tidak mengetahuinya.

"Bisnis online di internet. Makanya jarang keluar kamar. Tapi saya tidak tahu bisnisnya apa," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter