Pemotor asal Wonogiri Dilindas Avanza di Ponorogo

Editor: / Reporter: Mita Kusuma

Truk yang terlibat kecelakaan/Mita Kusuma

jatimnow.com - Akibat ugal-ugalan, Alvin Wahyu Purnomo (25) warga Desa/Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah meninggal dunia karena kecelakaan.
 
Alvin mengalami serempetan dengan truk kemudian dilindas mobil Toyota Avanza di Jalan Letjend S. Parman, Kelurahan Keniten, Kabupaten Ponorogo, Senin (19/3/2018).
 
Awalnya, korban datang dari arah barat atau Madiun menuju timur atau Ponorogo, mengendarai Jupiter MX bernopol AD 2590 SI.
 
Saat di lokasi, korban berusaha mendahului truk gandeng Nopol AG-9009 UV yang dikemudikan Mardiyan (28) warga Desa Tegalsari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo.
 
Namun, motornya malah  menyerempet truk gandeng. Nahasnya lagi, dari arah berlawanan muncul Toyota Avanza B 2571 ABG yang dikemudikan Agus Sugiyanto (39), warga Kelurahan Kepatihan, Ponorogo.
 
"Jadi mau menyalip. Tapi tidak sampai malah terserempet. Dari arah sebaliknya ada mobil Avanza, akhirnya dalam bahasa jawanya ditampani," ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, AKP William Thamrin Simatupang.
 
Korban, lanjut dia, mengalami luka parah di bagian kepala belakang, serta dari mulut dan hidung mengucurkan darah. Alvin meninggal dunia di lokasi kejadian.
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardiyanto
 
 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter