Ngeri, 2 Motor dan Pengendaranya Terbakar Setelah Adu Banteng

Editor: Budi Sugiharto / Reporter:

Dua motor terbakar usai tabrakan/Istimewa

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan dua pengendara motor di Banyuwangi menjadi buah bibir. Pasalnya, dua motor yang terlibat terbakar. Dua orang pengendara dan pembonceng pun ikut terbakar meski selamat.

Kecelakaan mengerikan itu terjadi di Jalan Raya Alas Purwo, Dusun Sumberejeki, Desa Kedungwungu, Kecamatan Tegaldlimo terjadi pada Minggu (18/3/2018) siang.

Ketiga korban, yakni Kawit (60) warga Desa Kedungwungu dan Hari Istiono serta Adi Setiawan, warga Desa Kedungsari, hingga hari ini masih dirawat di Rumah Sakit Al Huda, Gambiran.

"Karena menderita luka bakar 40-50 persen," jelas Kanit Lantas Polsek Muncar, Iptu Kateno saat dikonfirmasi jatimnow.com, Senin (19/3/2018). Unit Lantas Polsek Muncar membawahi wilayah lalu lintas di Kecamatan Tegaldlimo.

Iptu Kateno menambahkan, kecelakaan berawal saat sepeda motor Suzuki Shogun dengan nomor polisi P 5862 WK yang dikendarai Kawit melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Kawit saat itu membawa 3 jerigen berisi BBM jenis Pertamax.

Sesampainya di lokasi kejadian, dia mencoba mendahului mobil pikup di depannya, tetapi oleng ke kanan. Dan secara bersamaan dari arah yang berlawanan melaju sepeda motor Honda Supra bernopol P 3227 UR yang di kendarai Heri berboncengan dengan Adi.

"Akibat kejadian tersebut mengakibatkan kedua kendaraan terbakar dan korban mengalami luka bakar," pungkasnya.

Reporter: Irul Hamdani
Editor: Budi Sugiharto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter