Istri Deryl, Korban Pesawat Lion Air JT610 Ternyata Tengah Hamil Muda

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Farizal Tito

Ilustrasi pesawat Lion Air

jatimnow.com - Luthfiayani Eka Putri, istri dari Deryl Fida Febrianto, salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610, rupanya tengah hamil muda. Deryl terhitung masih pengantin baru.

Kehamilan istri Deryl, diungkapkan oleh mertua, Padiyatno (45). Kepada jatimnow.com disela-sela menerima kunjungan dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf saat bertamu ke rumah Deryl di warga Simo Pomahan Baru.

Padiyatno mengaku, meski putrinya tersebut baru menikah dengan Deryl secara sah dua minggu lalu, tapi sebenarnya keduanya sudah menikah secara siri sekitar empat bulan lalu.

"Luthfiayani Eka Putri, anak saya saat ini sedang hamil. Semoga dia tabah, mengingat dia sedang mengandung," ujar Padiyatno. Rabu (31/10/2018) malam.

Kendati demikian, ia mengaku soal tanggal pernikahan dari Deryl dan Luthfiayani, serta usia kehamilan putrinya itu sempat menjadi bahan pembicaraan dari tetangga setempat.

"Putri hamil sekitar 3 bulanan. Memang benar, kalau mereka berdua menikah secara negara tanggal 15 Oktober 2018 kemarin. Tapi sebelumnya, mereka berdua sudah menikah siri beberapa bulan lalu itu saat mereka bertunangan," imbuhnya.

Padiyatno juga menceritakan, bahwa dirinya memang sudah bercerai dengan ibu dari Putri. Meski begitu, ia masih sering berkomunikasi dengan Deryl maupun Putri.

"Masih sering berkomunikasi dengan keduanya, sebelum dan sesudah menikahnya mereka," ungkapnya.

Sebelum musibah tersebut terjadi, Padiyatno menceritakan firasat yang dialami, akhir-akhir ini. Deryl diakuinya sering berkomunikasi. Ini dianggap diluar kebiasaannya.

"Sebelumnya memang akhir-akhir ini, Deryl sering kirim WA ke saya. Entah itu cuma menanyakan keadaan saya," pungkasnya.

Keberadaan Deryl Fida Febrianto hingga sekarang belum diketahui, setelah kabar jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Teluk Karawang, Senin (29/10/2018).

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter