Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Kalimas Surabaya

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Proses evakuasi mayat mengambang di sungai Kalimas Surabaya

jatimnow.com - Sesosok mayat ditemukan mengapung di sungai Kalimas, tepatnya di Jembatan Patuk (Jembatan sebelah utara Taman Ekspresi) Jalan Ahmad Jaiz, Undaan, Surabaya, Senin (5/11/2018). Mayat itu diketahui oleh seorang warga yang bernama Yusman Sudrajat warga Tambak Wedi.

"Sekitar pukul 03.35 Wib pihak kami mendapat laporan adanya penemuan mayat. Pada saat pelapor memperbaiki becak di Jalan Ahmad Jaiz Undaan Surabaya, kemudian melihat ke arah sungai di bawah Jembatan Patuk melihat sesosok mayat laki-laki dengan posisi terlentang," terang Kapolsek Genteng Kompol Ari Trestiawan, Senin (5/11/2018).

Pada pukul 04.45 Wib, Tim Inafis Polrestabes Surabaya tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP, dan pada pukul 05. 08 Wib mayat tersebut diangkut menggunakan ambulans menuju RSU dr Soetomo.

Jenazah tersebut diketahui bernama Bambang Soerjanto Jusup warga Jalan Lawang Seketeng, Kecamatan Genteng, Surabaya.

Semantara itu berdasarkan keterangan dari kerabat korban bernama Patar, korban sempat mengeluh mempunyai sakit jantung dan sesak. Korban berencana menjual becaknya untuk berobat.

"Terakhir ketemu sama paman hari Sabtu kemarin didepan toko lampu sebelah ban Che Tong Jalan Jagalan. Pada saat itu memakai kaus abu-abu, celana hitam dan membawa tas. Paman sedang memesan ojek online dengan tujuan rumah kakaknya di Jalan Bendul Merisi Surabaya," ujar Patar.

Kompol Ari menambahkan, tidak ada bekas-bekas kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit.

"Hasil sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, seperti yang sudah dijelaskan oleh saudaranya, korban tengah menderita sakit jantung dan paru-paru," tandasnya.



Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter