Kapolres Ponorogo AKBP Radiant: Masih Banyak PR Harus Diselesaikan

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, meninjau rumah dinas.

jatimnow.com - Pekerjaan Rumah (PR) yang harus dihadapi pejabat baru Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant cukup banyak. Pasalnya AKBP Suryo Sudarmadi meninggalkan beberapa kasus yang belum tuntas.
 
AKBP Radiant mengatakan, saat acara farawel, Senin (19/3/2018) kemarin sudah dibeberkan beberapa kasus. Mulai kasus korupsi, bencana dan kasus sosial yang ditinggalkan AKBP Suryo Sudarmadi.
 
"Yang jelas ada beberapa kasus pidana. Ada kasus korupsi, bencana yang cukup banyak saat senior saya disini, termasuk konflik sosial," kata AKBP Radiant, Selasa (21/3/2018) pagi.
 
Ia mengaku, untuk kasus korupsi, salah satu yang menonjol yakni korupsi RSUD Dr Harjono jilid tiga. Yang masih tersisa beberapa tersangka.
 
Pun dengan konflik sosial, mulai dari pro dan kontra bentor, waduk bendo dan Sampung. "Semua akan saya pelajari terlebih dahulu," katanya.

Termasuk, lanjut ia, tentang peta konflik dan kerjasama dengan pemerintah kabupaten (Pemkab) terkait beberapa masalah tersebut. Ia mengatakan, setelah mempelajari baru bisa melangkah.

"Peta konflik juga perlu saya pelajari dulu. Baru bisa melangkah seperti apa," pungkasnya.
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter