Kebakaran SPBU di Jember, Polisi: Satu Orang Tewas

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Irul Hamdani

Bus PO Jember Indah yang terbakar di SPBU Jember

jatimnow.com - Kebakaran SPBU di Jalan Brawijaya, masuk Kelurahan Mangli Kecamatan Kaliwates, Jember, turut  menghanguskan sebuah bus. Di dalamnya ditemukan sosok mayat.

Mayat itu ditemukan saat petugas pemadam kebakaran (PMK) melakukan pendinginan. Mayat ditemukan dalam posisi duduk di bangku sopir. Kondisinya sudah hangus.

Pemandangan itu juga disaksikan masyarakat yang memadati lokasi kejadian. Kemudian mayat tersebut di evakuasi polisi yang ada di lokasi kejadian.

"Ya, benar. Ada korban jiwa satu orang. Sopir Bus," ungkap Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo, saat dihubungi jatimnow.com, Selasa (6/11/2018).

Kebakaran SPBU tersebut diduga akibat mesin dispenser (mesin pompa BBM) yang ada di SPBU ditabrak salah satu armada Bus Jember Indah, saat hendak mengisi BBM jenis solar.

Kebakaran ini terjadi pada pukul 19.45 Wib. Selain menghanguskan gedung SPBU, sebuah bus juga turut terbakar.

Api bisa dipadamkan setelah tiga unit mobil PMK datang ke lokasi kejadian. Api sepenuhnya bisa dikuasai pukul 20.30 Wib.



jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter