Gerobak Es Hilang, Andik Malah Temukan Motor Tanpa Pemilik

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Sepeda motor yang diamankan oleh petugas Polsek Ponorogo (Istimewa/Polsek Ponorogo Kota)

jatimnow.com - Kejadian unik dialami oleh Muhammad Andik, warga Jalan Lawu, Kelurahan Nologaten, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo.

Sebab, setelah kehilangan gerobak es krimnya ia justru menemukan sepeda motor tanpa pemilik yang ditinggal tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

"Ini tadi barusan ada laporan itu. Kehilangan gerobak es krim. Tapi tak jauh dari lokasi juga ada sepeda motor ditinggal," kata Kapolsek Ponorogo Kota, AKP Lilik Sulastri, Rabu (7/11/2018) siang.

AKP Lilik menyebutkan, sepeda motor itu jenis GL Pro dengan nopol AE 3153 V. Di atas motor tersebut ada kardus berisi mangga, barang rongsokan, dan lain-lain.

"Ini masih kita lidik. Siapa yang mencuri, siapa yang mempunyai sepeda motor. Apakah saling berhubungan atau tidak," urainya.

Ia mengatakan jika saling berhubungan bisa jadi pelaku tidak waras. Karena menukar sepeda motor dengan gerobak es krim.

"Yang jelas tidak sebanding harganya. Masak motor ditukar dengan gerobak," urainya.

Ia menjelaskan, saat ini langkah yang dilakukan Polsek Ponorogo Kota mengamankan sepeda motor. Lalu melacak pemilik sepeda motor melalui samsat.

"Nanti kita hubungi lebih lanjut bagaimana hasilnya. Apakah berhubungan atau tidak atau bahkan ada yang kehilangan sepeda motor," katanya.

Ia mengaku, jika ada yang kehilangan sepeda motor GL Pro dan ciri-cirinya sama, bisa ke Mapolsek Ponorogo. "Nanti kita cek bersama juga," pungkasnya.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter