Pria Asal Medan Ditemukan Tewas di Apartemen Educity

Editor: Erwin Yohanes Narendra Bakrie / Reporter:

Lokasi tewasnya Bernard Silaban di Apartemen Educity, Mulyorejo, Surabaya. (Foto: istimewa)

jatimnow.com - Seorang pria bernama Bernard Silaban (45), ditemukan tewas di salah satu kamar lantai 8, Apartemen Educity, Mulyorejo, Surabaya. Peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Mulyorejo, Rabu (7/11/2018).

Kapolsek Mulyorejo, Kompol Bagus Dwi Rusiawan mengatakan, dugaan sementara, korban meninggal dunia karena sakit jantung yang dideritanya selama ini.

Informasi itu didapat dari keterangan keluarga korban yang mendatangi Polsek Mulyorejo.

"Korban asal Medan dan tinggal di kamar itu sendirian, karena pekerjaannya di Surabaya," sebut Bagus.

Bagus menambahkan, kondisi korban diketahui pertama kali oleh Ray Silaban, keluarganya yang sebelumnya menelepon tapi tidak direspon oleh korban.

"Keluarganya menelepon sejak Senin (5/11/2018) kemarin tapi tidak diangkat-angkat oleh korban," beber Bagus.

Darisanalah, keluarga korban datang ke Surabaya dan sampai di kamar korban pada Selasa (6/11/2018).

Dan sekitar pukul 20.00 Wib, keluarga korban mendapati korban dalam keadaan tidak bergerak. Keluarga kemudian memanggil dokter dan korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

"Karena jenazah korban mau dibawa ke Medan, makanya keluarga korban melapor ke kami. Keluarganya sudah menyadari kematian korban karena memang korban punya riwayat sakit jantung," ungkap Bagus.

Korban sendiri diketahui di Surabaya bekerja di sebuah kantor kontraktor dan tinggal sendirian di kamar lantai 8 Apartemen Educity tersebut.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter