Pria Asal Sidoarjo Tewas di Kamar Hotel

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Khilmi Sabikhisma Jane

Petugas Polsek Pacet dan Puskesmas Pacet saat mengevakuasi jenazah Kariono dari kamar Hotel Sederhana 1./ Foto : Khilmi Sabikhisma Jane.

jatimnow.com - Kariono (48), tewas usai berhubungan badan bersama seorang perempuan, di Hotel Sederhana 1, Desa Kembangsore, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Kamis (8/11/2018) malam.

Pria yang diketahui sebagai warga Dusun/Desa Bangsri, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo ini datang ke hotel sekitar pukul 17.50 WIB. Ia saat itu datang dan melakukan check-in sendirian.

"Datangnya sendiri, kemudian perempuannya atas nama Mujiati ini datang sendiri, sekitar pukul 18.20 WIB. Yang perempuan tidak bawa identitas, langsung ke kamar nomor 30, kamar pak Kariono ini," ujar Basuki, resepsionis Hotel Sederhana 1 saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery menjelaskan, awalnya korban tiba-tiba tidak sadarkan diri sekitar pukul 19.00 WIB.

Pasangan perempuan korban yang panik kemudian segera minta bantuan petugas resepsionis untuk membangunkan korban.

"Pengakuan saksi-saksi memang korban tiba-tiba tak sadarkan diri dalam kondisi telanjang, setelah melakukan hubungan badan dengan pasangan perempuannya itu," ungkapnya kepada jatimnow.com.

Setelah sempat tak sadarkan diri, Kariono  akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Saat ini, lanjut Fery, jenazah Kariono dievakuasi petugas Polsek Pacet menggunakan ambulans Puskesmas Pacet menuju RS Kusta Sumberglagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.

"Dugaan awal bisa over dosis karena konsumsi obat tertentu, bisa juga karena serangan jantung. Kami masih nunggu hasil pemeriksaan medis, baru kami bisa memastikan nanti," pungkasnya.

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter