Truk vs Truk di Jalur Maut Trenggalek-Ponorogo, Sopir Terjepit

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Sopir dirawat intensif di RSUD dr Harjono Ponorogo

jatimnow.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Trenggalek-Ponorogo, Kamis (8/11/2018). Tepatnya di depan Bank Jatim, Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Ipda Badri mengatakan, kecelakaan ini melibatkan truk bermuatan ratusan pipa vs truk lain. "Betul ada kecelakaan truk vs truk," katanya.

Ia mengatakan, dalam kecelakaan itu, sopir bernama Slamet Setiawan sempat terjepit. Sopir baru bisa ditolong saat petugas ke lokasi.

"Ya akhirnya kaki kirinya mengalami patah tulang terbuka. Hancur karena terjepit," tambah Ipda Badri.

Menurutnya, kecelakaan ini berawal saat korban mengemudikan truk bermuatan ratusan pipa bernopol W 8374 UE dari arah Trenggalek menuju Ponorogo.

Saat di lokasi, truk tiba-tiba selip ke kanan. Nahasnya dari arah sebaliknya ada truk lain bernopol K 1622 H, dikendalikan Rianto, warga Demak Jawa Tengah.

"Tidak bisa dihindari kecelakaannya. Ditambah kelajuan truk juga cukup tinggi. Makanya kecelakaan tidak bisa dihindari," ujarnya.

Sementara, kernet truk, Jarwanto mengakui memang temannya mengendalikan truk dengan kecepatan tinggi. Sehingga saat selip langsung ke kanan dan menabrak truk lain dari arah sebaliknya.

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter