Ketika MenBUMN dan Dirut Pertamina 'Digoyang' Pedangdut Siti Badriah

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Avirista Midaada

MenBUMN dan Dirut Pertamina saat bergoyang bersama Sibad

jatimnow.com - Pertamina menggelar rangkaian semarak berkah energi Pertamina (BEP) guna memberikan penghargaan kepada para pelanggan setianya, yang telah memberikan dedikasi tinggi ke Pertamina selaku perusahaan milik negara.

Kota Malang terpilih menjadi kota pertama dari 12 kota yang akan dikunjungi oleh Pertamina.

Berbagai macam kegiatan digelar mulai dari jalan sehat, senam zumba, lomba goyang, hingga games-games lainnya yang tak kalah menarik.

Bahkan di Kota Malang, Menteri BUMN Rini Soemarno dan Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina Nicke Widyawati, turut hadir di tengah ribuan masyarakat Malang.

Tak hanya keduanya, pedangdut Siti Badriah atau yang akrab dipanggil Sibad juga ikut menghibur masyarakat Kota Malang di Lapangan Rampal, pada Minggu pagi (11/11/2018).

Bahkan, ada momen unik dimana Menteri BUMN Rini Soemarno dan Dirut PT Pertamina tak sungkan bergoyang ria sambil bernyanyi lagu hits Sibad berjudul 'Lagi Syantik'.

"Ini menjadi penghargaan bagi masyarakat dan milineal muda BUMN di Malang. Ini kota pertama dalam rangkaian semarak Berkah Energi Pertamina," ungkap Menteri Rini Soemarno saat memberikan sambutan.

Tak hanya Menteri BUMN Rini Soemarno dan Dirut PT Pertamina Nicke yang larut dalam goyangan Siti Badriah, ribuan masyarakat Malang pun turut larut dalam alunan suara pedangdut kelahiran Bekasi yang 11 November 2018 ini genap berusia 26 tahun.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter