jatimnow.com
Ditabrak dari Belakang, Mobil Taksi Online Terbalik

Ilustrasi kecelakaan

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan dua mobil terjadi di Jalan Ir Soekarno, Sukolilo, Surabaya. Akibatnya, satu mobil terbalik dan satu orang mengalami patah kaki.

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu (11/11/2018) sekitar pukul 23.30 Wib. Mobil yang terlibat yaitu mobil taksi online Xenia L 1052 F yang ditabrak dari belakang oleh mobil Livina L 1109 A. Mobil Xenia terbalik dan masuk ke tengah taman jalan.

"Penumpang mobil Xenia (taksi online) patah kaki," sebut Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara, Senin (12/11/2018).

Setelah menabrak mobil taksi online dari belakang, pengemudi mobil Livina dikabarkan sempat kabur. "Sudah kami amankan mobil dan pengemudinya. Sedang kami periksa," tegas Antara.

Data yang diterima jatimnow.com, mobil taksi online itu dikemudikan oleh Hendrico Widjaya (45), warga GG Sentiono No 15, Tanah Sereal, Jakarta Barat.

Sedangkan penumpangnya bernama Melin Alvionita (18) asal Komplek Bina Karya 2 No 28 A, Padalarang, Bandung.

Sedangkan pengemudi mobil Grand Livina diketahui bernama Yessa Elkana (19), warga Wonorejo Permai Timur 17/20, Surabaya.

"Kedua mobil ini sama-sama berjalan dari arah utara ke selatan," ungkap Antara.

Dugaan sementara, pengemudi mobil Grand Livina kurang jaga jarak dan mengemudi dalam keadaan kurang konsentrasi atau mengantuk.

Loading...

Berita Terkait