Mobil Innova Nyungsep di Taman Depan Tunjungan Plaza

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Toyota Innova nyungsep ke parit

jatimnow.com - Sebuah kecelakaan terjadi di depan pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Minggu (18/11/2018). Toyota Innova terperosok (nyungsep) di parit taman pembatas antara Jalan Basuki Rahmat dan Tunjungan.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, mobil tersebut nyungsep ke taman sekitar pukul 04.00 Wib. Mobil itu bernopol N 1493 PZ, yang dikemudikan oleh Bagus (26) warga Krajan Barat, Kelurahan Gudang, Kecamatan Asembagus, Situbondo.

"Mobil itu berjalan konvoi dari arah Jalan Basuki Rahmat menuju Jalan Embong Malang," sebut Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara.

Diduga, mobil dalam kecepatan tinggi dan pengemudi kurang konsentrasi (mengantuk). Sehingga saat berbelok ke kiri ke arah Jalan Embong Malang, mobil itu justru lurus hingga naik ke taman dan nyungsep ke parit besar di dalam taman itu.



Mobil warna hitam itu, masuk ke parit taman dalam posisi menyamping dengan posisi kemudi berada di bawah. Untuk mengevakuasi, Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya mendatangkan Tim Unit Rescue PMK Kota Surabaya.

"Pengemudi berhasil kami evakuasi dalam keadaan baik-baik saja," tegas Antara.

Sementara, Kabid Operasional PMK Kota Surabaya Bambang Vistadi mengatakan, setelah menerjunkan satu unit mobil rescue dan tim, evakuasi langsung dilakukan. Mobil itu berhasil dievakuasi sekitar pukul 05.40 Wib.

Proses evakuasi mobil akhirnya menjadi tontonan warga dan pengguna jalan. Proses evakuasi dilakukan dalam pengamanan sejumlah anggota Polsek Tegalsari dan Satlantas Polrestabes Surabaya.




jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter