Cari Pemancing yang Tenggelam, BPBD Terjunkan 4 Penyelam di Bendungan

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Avirista Midaada

Petugas bersiap melakukan pencarian pemancing yang tenggelam

jatimnow.com - BPBD Kabupaten Bojonegoro dibantu tim SAR gabungan melanjutkan pencarian seorang pemancing yang terjatuh ke dalam Sungai Bengawan Solo di kawasan Bendungan Gerak, pada Kamis (22/11/2018) siang kemarin.

Komandan Tim URC SAR Kabupaten Bojonegoro, Lugito menyatakan, untuk pencarian hari ini selain menyisir lokasi menggunakan perahu karet, tim juga menerjunkan penyelam.

"Kita hari ini siapkan 4 penyelam dari BPBD, Basarnas, dan Kepolisian," ujar Lugito kepada jatimnow.com, Jumat pagi (23/11/2018).

Ia menambahkan, tak ada kesulitan dalam pencarian Sukisno (40), warga RT 10 RW 02, Desa Mojosari, Kecamatan Kalitidu yang jatuh dan tenggelam ke Sungai Bengawan Solo.

"Sementara ini tidak ada kesulitan. Cuma karena kedalamannya 3,5 meter kita pakai alat selam," lanjutnya.

Sebelumnya Sukisno seorang pemancing diketahui terpeleset masuk ke Sungai Bengawan Solo pada Kamis sekitar pukul 10.20 WIB.

Kejadian tersebut sempat terekam pantauan kamera CCTV Bendungan Gerak dan diketahui warga sekitar.

Akhirnya petugas pantau Bendungan Gerak dan warga melaporkannya ke Polsek Kalitidu, diteruskan kepada BPBD Kabupaten Bojonegoro.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter