Kunjungi Kota Malang, Emak-emak Berebut Selfie Bersama Sandiaga Uno

Editor: / Reporter: Avirista Midaada

Sandiaga Uno berselfie dengan emak-emak yang menyambutnya

jatimnow.com - Puluhan emak-emak menyambut kedatangan calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno di Lapangan samping Balai RW di Jalan Zainul Arifin Kelurahan Kidul Dalem, Kota Malang, Jum'at (23/11/2018)

Mereka tampak antusias sejak pagi, sebelum Sandiaga tiba di lokasi sekitar pukul 10.20 WIB. Bahkan para emak-emak ini langsung berebut selfie dan foto setelah Sandiaga turun dari mobil.

"Pak Sandi...!" demikian teriakan heboh dari para emak-emak tersebut.


Kontan teriakan emak-emak ini disambut senyuman oleh Sandi sambil melontarkan sapaan ke para emak-emak dan ratusan warga Kelurahan Kidul Dalem, Kota Malang.

"Bagaimana kabarnya ini emak-emak? Sehat?," tanya Sandiaga.

Tak cukup berfoto, bahkan para emak-emak tersebut tampak gemes dengan beberapa kali menyenggol dan memegangi pundak Cawapres nomor urut dua ini.

Sayangnya, momen Sandi bertemu warga dan para kadernya hanya berlangsung tak lama, lantaran Sandi harus bergegas melaksanakan salat Jum'at di Masjid At-Taqwa di Jalan Zainul Arifin, Kelurahan Kidul Dalem.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter