jatimnow.com
Bukit Seribu Selfi di Lereng Bromo, Destinasi Wisata Baru Nan Indah

Wisatawan menikmati Bukit Seribu Selfi di Desa Sariwani, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo setelah diresmikan.

jatimnow.com - Wisatawan Gunung Bromo kini tidak hanya disuguhi pemandangan gunung saja. Sebuah bukit yang diberi nama Bukit Seribu Selfi, kini jadi suguhan destinasi wisata baru selain Gunung Bromo.

Lokasi destinasi tersebut berada di lereng Gunung Bromo tepatnya di Desa Sariwani, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.

Di tempat itu wistawan bisa menikmati alam sekaligus mengabadikan keindahannya dengan dijadikan spot berfoto.

Spot selfie di Desa Sariwani berlambang love dengan berlantaikan bambu itu, membuat wisatawan seakan berada di atas awan.  Sebab, spot foto itu backgroundnya adalah perbukitan yang indah

"Destinasi sport foto selfie dijadikan sebagai penambahan lokasi wisata menuju ke kawasan Gunung Bromo," kata Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari, Minggu (25/11/2018).

Menurutnya, dengan adanya penambahan dan pembangunan infrastruktur, khususnya di kawasan wisata akan menentukan hal baru bagi wisatawan untuk bisa menikmati panorama alam.

"Sebab lokasinya cukup bagus dengan pemandangan alam yang indah," katanya.

Di Bukit Seribu Selfi ini, para wisatawan bisa menikmati sunrise di pagi hari dan sunset dikala sore hari. Bahkan ditempat itu juga disuguhkan beberapa kesenian daerah suku Tengger dengan Tari Tanggulangsih yang diperagakan oleh anak Suku Tengger.

Salah satu warga Desa Sariwani, Dwi Wijayanti (24), mengaku senang dengan adanya spot selfie di desanya, sehingga banyak wisatawan yang berkunjung.

"Sebelum ke Gunung Bromo mereka bisa menikmati keindahan alam di desa saya," ujarnya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Berita Terkait