Demo di Blitar, Driver Ojek Online Ancam Tak Pilih Prabowo-Sandi

Editor: Arif Ardianto / Reporter: CF Glorian

Aksi demonstrasi ojek online di Blitar

jatimnow.com - Aksi protes driver ojek online terhadap pernyataan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto juga di gelar di Blitar, Senin (26/11/2018). Puluhan driver ojek online dan pangkalan bergabung menggelar aksi demonstrasi.

Aksi ini sebagai bentuk protes atas pernyataan Capres nomor urut dua Prabowo Subianto yang dinilai menyinggung para tukang ojek.

"Kami minta pak Prabowo untuk segera minta maaf," kata Deni Sungkowo, salah satu driver ojek.

Dalam aksinya, massa juga membawa tulisan yang intinya mendesak pasangan Sandiaga Uno tersebut meminta maaf atas pernyataannya itu.

Tak puas hanya berdemo di simpang empat Kanigoro, masa kemudian bergeser ke perempatan Lovi, Kota Blitar. Disini, para tukang ojek juga berorasi sembari dikawal ketat pihak keamanan.

Para tukang ojek mengancam, bila Prabowo tak segera meminta maaf, bukan tidak mungkin ia tidak akan dipilih oleh para tukang ojek.

"Karena kalau tidak segera minta maaf, kami tidak akan memilih Prabowo dalam pemilihan presiden (2019) nanti," ungkap Henky Subiantoro.

Usai menggelar orasi, para tukang ojek yang berasal dari perwakilan wilayah di Blitar kota dan kabupaten tersebut kemudian membubarkan diri.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter