Warga Kaget Saluran Irigasi Tersumbat Mayat

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: CF Glorian

Petugas mengidentifikasi mr x yang ada di pintu air irigasi

jatimnow.com - Warga di Desa Darungan, Kademangan, Kabupaten Blitar gempar setelah seorang petani setempat menemukan sesosok mayat membusuk di pintu air sungai Lodagung pada Kamis (29/11/2018) pagi sekitar pukul 05.00 Wib.

Keberadaan mayat tanpa identitas tersebut diketahui ketika para petani kebingungan lantaran saluran irigasi yang mengaliri sawah tersumbat.

"Oleh warga kemudian dicek pintu airnya. Saat itu diketahui ada mayat mengapung dan menyumbat aliran air menuju sawah warga," kata Kasubag Humas Polres Blitar Iptu Muhammad Burhanudin, Kamis (29/11/2018).

Temuan warga ini kemudian dilaporkan ke Kepala Dusun setempat dan dilanjutkan ke Mapolsek Lodoyo Barat. Petugas yang datang kemudian melakukan olah TKP.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah mengeluarkan bau busuk. Mayat mr. X tersebut memakai celana hitam dan menggunakan kaos warna merah.

Tak ada identitas yang ditemukan pada korban. Polisi kini masih melakukan penyelidikan terkait identitas dan penyebab kematian mr. X tersebut. Diduga korban meninggal sudah lebih dari dua hari.

"Tubuh korban juga mengalami lebam, muka bengkak dan sebagian kulit mengelupas. Kita masih melakukan penyelidikan terkait identitasnya. Bila ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga silahkan melapor ke kami," imbuh Burhan.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter