Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Apartemen Residence Tunjungan Plaza

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Arry Saputra

Petugas melakukan identifikasi terhadap korban yang ditemukan di parkiran Apartemen Peak Residence Tunjungan Plaza Surabaya

jatimnow.com - Sesosok mayat di jalan masuk parkiran Apartemen Peak Residence Tunjungan Plaza Surabaya menggegerkan kota Pahlawan, Kamis (29/11/2018) dinihari. Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan berlumuran darah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimnow.com, korban ditemukan oleh pihak keamanan atau security Mal Tunjungan Plaza sekitar pukul 01.15 WIB. Pria tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Dari temuan tersebut, petugas security melaporkan kejadian ini ke Polsek Tegalsari. Setelah mendapat laporan pihak kepolisian datang.

Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo tengah meninjau lokasi kejadian. Namun saat dimintai keterangan atas kejadian tersebut dirinya belum bisa memberikan jawaban.

"Sabar dulu mas, kami masih bekerja. Nanti kalau sudah selesai kami akan berikan keterangan," ungkap David.

Saat ini, pihak kepolisian yang dibantu tim Inafis Polrestabes Surabaya tengah melakukan olah TKP.  Dugaan sementara, korban tewas karena bunuh diri. Untuk identitas korban belum diketahui.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter