Pemuda Bunuh Diri di Apartemen Tunjungan Plaza akan Jalani Wisuda

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Arry Saputra

ilustrasi

jatimnow.com - Rafif Misbahuddin, pria berusia 22 tahun yang diduga bunuh diri di parkiran apartemen Peak Residence Tunjungan Plaza (TP) 5 Surabaya ternyata akan menjalani wisuda pada Sabtu (1/12/2018) mendatang.

Hal itu dikatakan oleh ayah korban bernama Sugeng saat ditemui jatimnow.com di rumah duka di Jalan Sambi Arum 51-H/10, Sambikerep Surabaya.

Saat menemui, Sugeng sendiri nampak menahan duka yang mendalam atas kepergian anaknya tersebut. "Iya dia mau wisuda tanggal 1 Desember nanti," ujarnya sambil menahan tangis, Kamis (29/11/2018).

Namun saat dimintai keterangan lebih dalam, ayah korban enggan memberikan banyak komentar. Ia mengatakan jika pihak keluarga sudah ikhlas dengan apa yang terjadi. "Sudah ya mas, nanti dulu ini kami sedang berduka," ucapnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimnow.com, korban Rafif Misbahuddin ini anak kedua dari tiga bersaudara.

Sementara itu, menurut keterangan dari tetangga bernama Taufik, Rafif merupakan seseorang yang akrab dengan tetangganya. "Almarhum ini akrab sama tetangga-tegangga, biasanya suka nyapa juga," kata Taufik.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban bernama Rafif Misbahuddin ditemukan tewas bersimbah darah di parkiran Apartemen Peak Residence Tunjungan Plaza Surabaya pada dini hari. Korban diduga bunuh diri terjatuh dari lantai 9D.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter