Hilang Kendali, Mobil Sedan Tabrak Puluhan Motor di Madiun

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Screnshoot rekaman video yang beredar

jatimnow.com - Sebuah mobil menyeruduk deretan motor yang terparkir di halaman sebuah bank di Jalan Pahlawan, Madiun, Jumat (30/11/2018). Mobil tersebut hampir menabrak tukang parkir yang sedang berjaga.

Insiden ini terekam oleh kamera CCTV dan menjadi viral di media sosial terutama di wilayah Madiun.

Rekaman video berdurasi 28 detik tersebut, menunjukkan mobil sedan berwarna hitam tiba-tiba nyelonong dan meabrak puluhan motor yang sedang terparkir.

Saat itu, mobil menyebrang masuk ke area parkir Bank BRI diarahkan oleh tukang parkir. Namun tiba-tiba mobil nyelonong masuk dan langsung menabrak puluhan motor yang di halaman BRI.

"Iya benar, itu di Madiun. Kanit Laka tadi laporan ke saya," kata Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Affan Priyo Wicaksono kepada jatimnow.com, Jumat (30/11/2018).

Mobil tersebut menabrak puluhan motor yang sedang terparkir. Tercatat 7 motor rusak parah akibat dihantam dan terseret mobil.

"Kalau yang rusak parah 7 motor. Tapi yang ditabrak puluhan," katanya singkat.

Affan menambahkan, kejadian ini diselesaikan secara kekeluargaan, lantaran tidak ada korban jiwa dan tidak terjadi di jalan raya.

"Diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak BRI juga tidak laporan," tutupnya.




jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter