Tak Kuasa Menahan Nafsu, Pria ini Cabuli Dua Bocah Sekaligus

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Tersangka pencabulan saat diamankan di Mapolrestabes Surabaya

jatimnow.com - Pria paruh baya di Surabaya diamankan polisi karena diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Dua korban masih berusia empat dan tujuh tahun.

MI(52) warga asal Pandegiling Surabaya ini melakukan pelecehan saat ada acara di kampungnya. Nekatnya ia melakukan hal itu di tempat umum.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni menjelaskan, pelaku ini melakukan pelecehan seksual tersebut kepada dua anak di bawah umur. Korban dilecehkan saat di depan Balai RW 7 Pandegiling sedang diadakan tontonan Jaran Kepang.

"Saat itu tersangka yang duduk di pot bunga besar telah memangku korban sambil melakukan tindakan bejatnya. Hal itu ia lakukan selama dua menit," jelas AKP Ruth Yeni, Sabtu (1/12/2018).

Kemudian, lanjut Ruth, datang korban kedua yang menghampiri pelaku dan juga dilecehkan. Namun tak lama melakuan bejatnya tersebut diketahui oleh seseorang yang merupakan Bibi korban.

"Satu menit melakukannya pelaku diketahui oleh Bude korban dan akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Unit PPA Polrestabes Surabaya. Kemudian kami tindak lanjuti dan menangkap pelaku," lanjutnya.

Akibat perbuatannya tersebut pelaku diganjar pasal 82 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak di bawah umur dengan masa kurungan 15 tahun penjara.

 

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter