Pelajar SMP Tercebur Kolam Angsa

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP di tempat tenggelamnya korban

jatimnow.com - Seorang pelajar SMP di Surabaya ditemukan tewas Kolam Angsa Perum Villa Bukit Regence Pakuwon Indah, Lontar, Sambikerep, Sabtu (1/12/2018). Diduga korban tidak bisa berenang setelah terpeleset ke dalam kolam tersebut.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, korban ditemukan sekitar pukul 15.00 Wib. Korban diketahui bernama Andri Setiawan (14) asal Donowati Sukomanunggal. Ia merupakan pelajar salah satu SMP negeri di Surabaya.

"Dugaannya, korban meninggal dunia setelah terpeleset ke kolam dan tidak bisa berenang," jawab Kapolsek Lakarsantri, Kompol Dwi Heri Sukiswanto.

Dwi Heri manambahkan, awalnya korban bermain bersama 3 temannya di sekitar kolam angsa. Saat bemain, korban berjalan pada pagar kecil dan pendek yang berada di tepi kolam. Korban terpeleset dan awalnya hanya sandalnya saja yang masuk ke dalam kolam.

Karena sandalnya tercebur ke kolam, korban berusaha mengambilnya dengan cara masuk ke dalam kolam. Tapi, kolam itu ternyata dalam dan membuat korban tenggelam hingga nyawanya tidak terselamatkan.

"3 temannya berusaha menolong, tapi ketiganya juga tidak bisa berenang. Akhirnya mereka melapor ke pihak sekuriti untuk menolong korban," sambung Dwi Heri.

Saat dilakukan pencarian, ternyata korban sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Setelah itu, pihak sekuriti menghubungi Polsek Lakarsantri yang langsung menuju TKP dan mengevakusi korban. "Korban kami bawa ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo," tandasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter