Tabrak Pohon di Margorejo, Kabin Truk Hancur

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Kondisi truk menabrak pohon di TL Margorejo, Jalan Ahmad Yani, Surabaya

jatimnow.com - Sebuah truk bermuatan pasir menabrak pohon di traffic light (TL) Margorejo, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Selasa (4/12/2018). Kendati kabin truk hancur, sopir hanya mengalami luka ringan.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP Antara menyebut, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 02.45 Wib. Truk bernopol M 8163 UM itu disopiri Rifai (35) warga asal Dusun Beluran Karang Penang, Sampang, Madura.

"Sopir mengaku mengantuk hingga hilang kendali dan menabrak pohon," beber Antara.

Dari kronologi yang didapatnya di lokasi kejadian, truk itu melaju dari arah selatan (Waru, Sidoarjo) menuju utara (Surabaya). Sampai di lokasi kejadian, sopir mengantuk dan hilang kendali hingga kemudianya tiba-tiba oleng ke kiri. Seketika itu, truk menabrak pohon.

"Truk menabrak pohon tepat di bagian tengah kabin, sehingga sopir selamat," ungkap Antara.

Setelah dievakuasi karena sempat terjepit kabin truknya yang hancur, sopir hanya mengalami nyeri pada dada dan lecet pada kaki kiri. Setelah mengevakuasi sopir, petugas Unit Laka kemudian membawa truk itu ke Kantor Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya di Dukuh Pakis.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter