Muatan Tinggi, Dua Trailer ini Tak Bisa Lewati Viaduk di Surabaya

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Petugas Satpol PP membantu mengatur lalu lintas

jatimnow.com - Dua truk trailer bermuatan tinggi menghambat arus lalu lintas di Jalan Ngaglik menuju ke arah jalan Kapas Krampung Surabaya, Rabu (5/12/2018). Trailer tersebut tidak bisa melewati viaduk kereta api karena muatan yang berlebih.

Dari pantauan dilokasi, tersendatnya arus lalu lintas itu karena ada dua truk trailer bermuatan mesin kapak yang harus berjalan mundur karena tinggi truk hampir mengenai viaduk Jalan Ngaglik.

"Memang setiap harinya di daerah tersebut padat, namun saat itu ada truk tidak bisa melewati viaduk sehingga harus putar haluan," terang Sujono, komandan pleton Satpol-PP yang bertugas di kawasan Kapasari Kecamatan Genteng, Surabaya.

Mengetahui adanya kemacetan itu, dua petugas Satpol PP Kota Surabaya turut membantu mengurai kemacetan, dengan cara meminta truk berwarna oranye itu mundur.

"Kemacetan tidak berjalan lama kok, mungkin sekitar 30 menit, truk itu kami sarankan untuk mundur dan kami arahkan ke Jalan Kapasari, karena truk itu akan ke arah Suramadu," jelasnya.


 














jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter