Polda Jatim Terbaik se Indonesia dalam Kasus Ini


Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin

SURABAYA:: jatimnow.com – Menteri Pertanian menilai Polda Jawa Timur dan Polres jajarannya berhasil dalam mengungkap berbagai kasus stabilitas harga pangan di Jawa Timur.

Alhasil, Polda Jatim beserta jajarannya mendapatkan predikat nomor 1 atau terbaik dibanding polda-polda lainnya di seluruh Indonesia.

"Polda Jatim punya prestasi dalam pengungkapan kasus stabilitas harga pangan. Dapat nilai dari Menteri Pertanian, kita nomor 1 dibandingkan dengan polda lainnya," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin di sela-sela konferensi pers dalam rangka Anev Kamtibmas akhir tahun 2017 di gedung Tri Brata, Polda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Jumat (29/12/2017).

Menurut Arifin, kasus stabilitas harga pangan yang berhasil diungkap Polda Jatim beserta jajarannya pada tahun 2017 sebanyak 164 kasus. “ Yang sudah terselesaikan sebanyak 53 perkara (36,31 persen). Sisanya masih dalam proses penyidikan,” tegasnya.

Selain  itu, khusus untuk pengungkapan kasus beras yang berhasil diungkap oleh Polda Jatim dan jajarannya adalah sebanyak 12 kasus dan sudah terselesaikan 2 kasus.

“Jadi, yang sisanya 10 kasus masih dalam proses sidik,” pungkasnya.

 

(Redaksi)


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter