Mobil Dinas Pemkab Trenggalek Terguling, Tidak Ada Korban

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Petugas mengatur lalu lintas usai kecelakaan.

jatimnow.com - Demi menghindari tabrakan dengan pengguna jalan roda dua, Reza Nur Kholis Huda, warga Kelurahan Ngantru, Trenggalek nekat membanting setir mobil yang dikendalikannya.

Akibatnya, mobil dinas Pemkab Trenggalek jenis microbus warna biru dengan nopol AG 7004 YP yang disopirinya, terguling menutup Jalan Raya Lintas Selatan Munjungan, Kamis (22/3/2018) siang.

Dari informasi yang dihimpun jatimnow.com, mobil yang ditumpangi dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Endar Dwi Wahono dan Yuwana Galih Wibawa ini, melaju dari arah utara menuju selatan.

 

Kemudian, tepat didepan SPBU Munjungan ada penguna jalan roda dua yang melaju searah, tiba-tiba belok ke kanan hendak masuk SPBU, tanpa berikan tanda isyarat. Sehingga, mengakibatkan Reza terkejut dan melakukan pengereman mendadak.

Reza pun tak bisa mengendalikan kemudi, sehingga mobil oleng dan akhirya terguling menutup jalan. Namun demikian, tidak ada korban jiwa dalam kasus tersebut.

Hanya sang sopir yang menderita luka lecet pada tangannya. Sedangkan dua penumpangnya, tidak mengalami luka berarti. Sehingga, mereka pun diperbolehkan pulang.

Kasubid Humas Polres Trenggalek, Iptu Supadi membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, pihaknya hingga kini masih menunggu laporan dari Polsek yang menangani.

"Ada, kita masih tunggu laporan dari polsek yang menangani," ungkapnya.

Reporter/Editor: Erwin Yohanes

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter