Kecelakaan di Tol Ngawi, Toyota Avanza Tabrak Pembatas Jalan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Proses evakuasi mobil di jalan Tol

jatimnow.com - Sebuah kecelakaan terjadi di ruas Tol Ngawi mengarah ke Wilangan, Nganjuk, Kamis (6/12/2018). Toyota Avanza berwana silver oleng dan menabrak pembatas jalan tol.

"Kecelakaan sekitar pukul 17.35 Wib. Terjadi di KM 588," terang Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Ia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun mobil Toyota Avanza bernomor polisi AD 8945 QD tersebut mengalami kerusakan pada bagian bumper depan dan belakang akibat terbentur pembatas jalan.

"Korban nihil. Mobil itu berisi dua orang. Pengemudi mobil itu bernama Suryadi warga Joyotakan, Serengan Surakarta. Dan penumpang Marhanus warga Jurangmangu barat, Pondok Aren Tangerang," jelasnya.

Mantan KabagOps Polrestabes Surabaya ini menjelaskan, kejadian ini diduga diakibatkan sopir mengantuk. Mobil tersebut berjalan dari arah barat ke timur di lajur kiri. Sesampai di di KM 588 A tiba-toba kendaraan oleng dan menabrak pembatas jalan.

"Analisa sementara karena Faktor pengemudi mengantuk," jelas Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.

Proses evakuasi mobil berwarna silver itu menggunakan mobil derek untuk dibawa ke exit Ngawi dan selanjutnya diserahkan ke unit laka Polres Ngawi.


Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter