Mobil Carry Terbakar saat Isi BBM

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Mobil Carry yang terbakar di SPBU Karangente, Banyuwangi

jatimnow.com - Mobil Suzuki Carry bernopol G 9319 CP terbakar saat mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU 54.684.06 Karangente, Banyuwangi. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Dari video amatir warga yang merekam detik-detik terbakarnya mobil itu, mobil Carry tersebut terbakar tepat di sebelah pompa pengisian bahan bakar premium dan pertamax. Kebakaran itu membuat panik para pegawai SPBU hingga mobil itu didorong ramai-ramai ke luar SPBU. Kebakaran terjadi Jum'at (7/12/2018) sekitar pukul 18.30 Wib.

Nila, salah satu operator SPBU tersebut mengatakan, saat dirinya mengisi premium ke mobil itu, api tiba-tiba muncul dari bawah tangki mobil Carry tersebut.

"Sopir mobil itu ngisi bensin Rp 250 ribu, belum selesai api keluar. Langsung saya cabut selangnya," aku Nila, ditemui di lokasi kejadian.

Seingatnya, mobil Carry G 9319 CP itu ditumpangi oleh dua orang, laki-laki dan perempuan. Melihat, api berkobar dan sejumlah pegawai SPBU berusaha memadamkan api menggunakan alat pemadam kebakaran.

Karena khawatir api akan muncul lagi, mobil tersebut di dorong keluar dari SPBU dengan cara di dorong beramai-ramai. "Kayaknya api sudah padam, tapi karena takut kita dorong rame-rame," lanjutnya.

Dari pantauan di lokasi, sejumlah polisi langsung ke TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk melakukan penyelidikan terkait kebakaran tersebut. Namun, diketahui dua orang yang menumpangi mobil itu, diketahui kabur.

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter