Proyek Bronjong Senilai Rp 5 Miliar di Ponorogo Terancam Molor

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Proyek bronjong di Ponorogo yang terancam molor

jatimnow.com - Satu dari tiga proyek Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Ponorogo terancam molor. Proyek yang terancam molor itu adalah proyek bronjong di Desa Kesugihan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo. 

Kepala Dinas PUPR Ponorogo, Jamus Kunto Purnomo mengatakan, proyek bronjong senilai Rp 5 miliar itu, dikhawatirkan terlambat hingga 13 persen.

“Makanya saya menggelar show cause meeting (SCM) bersama pihak rekanan," bebernya, Jumat (7/12/2018).

Dari hasil rapat, lanjutnya, rekanan berkomitmen menuntaskan proyek dengan menempuh berbagai upaya seperti penambahan man power dan peralatan kerja serta penambahan jam kerja.

“Sekarang sudah mulai terkejar,’’ klaim Jamus.

Sementara, untuk 2 proyek pemeliharaan jalan di ruas Jalan Badegan-Tulung dan Jalan di desa Selur, Ngrayun, menurut Jamus, tidak dikhawatirkan. Sebab 2 proyek jalan senilai Rp 2,2 miliar itu, akan bisa sesuai target penyelesaian. Sebab, proyek tersebut berjenis hotmix yang bisa diselesaikan hanya dalam hitungan hari.

 

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter