Komplotan Pencuri Obok-obok Toko Onderdil Motor di Ponorogo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Polisi melakukan identifikasi di toko onderdil motor yang diobok-obok pencuri

jatimnow.com - Sebuah toko onderdil di Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, diobok-obok komplotan pencuri. Puluhan onderdil motor di dalam toko itu berhasil dibawa kabur pelaku.

Peristiwa itu diketahui Sabtu (8/12/2018) pagi oleh Wendy Ikhsanto (26) pemilik toko, setelah dirinya ditelepon Sri, penjual pracangan yang berada tepat di samping tokonya. Sri menelepon Wendy setelah ia mendapati pintu toko milik Wendy itu dalam keadaan setengah terbuka.

Setelah mendapat kabar itu, Wendy bergegas menuju tokonya. Dan benar, ia mendapati sejumlah onderdil motor dagangannya raib. Selain pintu tokonya rusak, kayu penyangga atap tokonya juga patah. Wendy kemudian melapor ke Polsek Mlarak.

Kapolsek Mlarak, AKP Sudaroini mengatakan, setelah mendapat laporan korban, pihaknya menerjunkan sejumlah anggotanya ke lokasi kejadian. "Identifikasi dan olah TKP sudah kami lakukan," jawabnya, Minggu (9/12/2018).

Dari catatan korban, pencuri mencuri sejumlah barang dagangan korban. Antara lain 4 pasang velg ukuran 17 merek V Rossy, sepasang velg ukuran 17 merek Takegawa, 1 pak busi rodium sepeda motor merk NGK, 10 buah cat semprot merk Samurai, sepasang sekok sepeda motor merk DBS dan 3 buah head lamp sepeda motor Honda C70.

"Dihitung korban, total kerugian Rp 4 juta," ungkap Sudaroini.

Setelah melakukan identifikasi dan olah TKP, Sudaroini menyebut jika pihaknya sudah mendapat sedikit petunjuk untuk mengungkap kasus tersebut.

"Masih terus kami selidiki, tim kami masih bekerja di lapangan," tegasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter