Pria Paruh Baya, Tercebur di Sungai Kalimas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Petugas menyelamatkan pria paruh baya yang tercebur di Sungai Kalimas Surabaya.

jatimnow.com — Pengguna Jalan Gubeng Pojok dikejutkan dengan seorang pria paruh baya yang tercebur di sungai Kalimas Surabaya, Selasa (11/12/2018) sore.

Pria berbaju kotak-kotak biru bercelana pendek tersebut dikabarkan terpleset dan terjatuh di bantaran sungai yang berada di depan taman skate BMX. Dari pantauan dilapangan, sekitar pukul 17.21 WIB, pria yang tercebur tersebut berteriak-teriak meminta pertolongan.

Kejadian itu langsung terpantau oleh petugas gabungan yakni Polisi, BPB Linmas, Pol PP dan Dinas pemadam kebakaran Kota Surabaya usai menerima laporan warga yang diterima command center 112.

"Iya benar ada orang yang tercebur di bantaran sungai Kali Mas, saat ini diselamatkan oleh petugas," terang Yusuf Masruh Kabid Darlog BPB Linmas Kota Surabaya, saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Edo Ferdianto saksi mata atau penelpon Command Center 112 mengatakan bahwa kejadian itu diketahuinya saat dirinya sedang bermain skateboard di taman sakte BMX. Ia melihat ada seseorang yang berteriak meminta tolong.

"Sekitar pukul 17.00 WIB, saya mendengar ada yang meminta tolong, dan saat ditengok di bantaran sungai ada seorang pria yang posisinya sudah tercebur. Saat itu juga saya telepon 112 untuk meminta bantuan," kata Edo.

Usai mendapatkan laporan, petugas gabungan datang ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelamatan dan mengevakuasi pria paruh baya tersebut. Disepanjang jalan yang berada di kawasan Monumen Kapal Selam Delta Plaza sempat mengalami kemacetan akibat masyarakat yang menonton proses evakuasi yang belum diketahui identitasnya tersebut.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter