Pria Paruh Baya yang Tercebur di Kalimas, Berhasil Diselamatkan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Petugas berhasil menyelamatkan pria paruh baya yang tercebur di Kalimas Surabaya.

jatimnow.com — Pria paruh baya yang terpeleset dan tercebur di Sungai Kali Mas atau depan taman skate BMX Jalan Gubeng Pojok, Surabaya telah diselamatkan. Pria tersebut kini masih ditangani oleh tim Palang Merah Indonesia (PMI) karena korban mengalami syok usai mengalami kejadian tersebut.

Dari informasi yang diterima jatimnow.com, pria yang diketahui bernama Achmad Sahit warga Tambak Segaran Wetan 3, Rangkah, Tambaksari itu terpeleset dan tercebur ke bantaran Kalimas lantaran kepalanya pusing.

Diketahui dari cerita korban, sebelum dirinya terpeleset, dirinya mengaku sempat duduk-duduk di tepi sungai sendirian.

"Menurut keterangan dari korban awalnya hanya duduk-duduk di pinggir sungai, namun kepala korban pusing dan seketika langsung jatuh ke sungai," tutur Kabid Darlog BPB Linmas Kota Surabaya, Yusuf Masruh kepada jatimnow.com. Selasa (11/12/2018).

Proses pengevakuasian pria yang berumur 75 tahun itu berlangsung sekitar 15 menit. Selanjutnya, korban langsung mendapat penanganan oleh PMI dan diantarkan ke rumah keluarganya menggunakan ambulance.

 

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter