Mobil Nasdem Banyuwangi Kecelakaan, Temuan Polisi Mengejutkan

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Sopir mobil diperiksa petugas.

jatimnow.com – Mobil branding Partai NasDem jenis Luxio bernomor polisi L 8124 GH dikemudikan oleh Haidori dalam keadaan mabuk. Akibatnya mobil sedan BMW bernopol P 1370 VG yang dikemudikan oleh Nurul Arifin ditabrak dari arah depan oleh pelaku.

 Kasat Lantas Polres Banyuwangi, AKP Ris Andrian Nugroho mengatakan, usai menabrak mobil sedan BMW berwarna merah dan mengalami kerusakan dibagian depan, Haidori mencoba kabur dengan mundur ke arah selatan Jalan Ahmad Yani.

Bukannya selamat, mobil branding partai NasDem tersebut justru menabrak mobil Daihatsu Feroza bernopol P 1085 VI yang dikemudikan oleh Alex Ardiansyah yang terparkir.

 “Setelah menabrak kendaraan tersebut, kendaraan mobil Luxio NasDem nopol L 8124 GH melaju ke arah selatan menabrak pohon,” ujar AKP Ris Andrian, Jum’at (23/3/2018).

 Berdasarkan saksi mata dan polisi lalu lintas, lanjut Ris Andrian, kejadian tersebut tersebut terjadi di Jalan Raya PB Soedirman, tepat di traffic ligth simpang lima atau pusat Kota Banyuwangi sekitar Kamis (22/3) pukul 21.00 Wib.

Dari mobil Luxio yang dikendarai pelaku, ditemukan botol bir yang terbuka tepat di depan kursi pengemudi warga Jalan Mayor Supono, Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi itu.

Bahkan saat diperiksa polisi lalu lintas, ditemukan juga serbuk putih. Namun, belum dapat dipastikan, apakah serbuk putih tersebut.

 “Saat ini masih kita interogasi dan mengamankan kendaraan tersebut,” katanya.

 Mobil Luxio bernopol L 8124 GH tersebut mengalami ringsek dibagian depan setelah menabrak mobil sedan BMW dan pohon di badan jalan. Sedangkan untuk barang bukti berupa serbuk putih yang disita juga masih dilakukan uji laboratorium.

 Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem Jawa Timur Aminurrohman saat dikonfirmasi tentang kejadian mobil berlogo NasDem mengalami kecelakaan dan juga ditemukan botol miras di dalam mobil di Banyuwangi, mengaku belum mendapatkan kabar tersebut.

"Saya belum tahu. Saya cek dulu ke Ketua NasDem Banyuwangi," ujarnya.

Reporter: Hafiluddin Ahmad/Jajeli Rois

Editor: Erwin Yohanes

 

 

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter