LA Mania Dilarang Datang ke Bojonegoro saat Persela Lamongan Vs Persibo

Jumat, 11 Okt 2024 10:55 WIB
Reporter :
Misbahul Munir
Kapolres Bojonegoro saat rakor pengamanan pertandingan Persibo vs Persela Lamongan. (Foto: Humas Polres Bojonegoro)

jatimnow.com - LA Mania suporter Persela Lamongan diminta untuk absen tidak mengawal tim kebanggaannya saat bertanding melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Sabtu (12/10/2024) besok.

Bila ada suporter Persela yang masih bandel dan nekat datang untuk memberikan dukungan maka pihak keamanan akan memberikan sanksi tegas.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, mengimbau kepada seluruh LA Mania suporter Persela agar tidak datang ke Bojonegoro untuk menyaksikan pertandingan saat melawan Persibo. Imbauan ini dilakukan agar kompetisi Liga 2 Indonesia dapat berjalan dengan kondusif dan aman.

Baca juga: Jelang Derbi Pantura Persibo Vs Persela, Perbatasan Bojonegoro Dijaga Ketat

"Merujuk regulasi kompetisi Liga 2 Indonesia 2024/2025, Pasal 4 Ayat 7, pada masa transisi transformasi sepak bola nasional, seluruh pertandingan sepak bola termasuk kompetisi tidak dapat dihadiri oleh suporter klub tamu. Dalam hal ini, klub terkait bertanggung jawab atas kehadiran suporter tersebut," jelas Mario, Jumat (11/10/2024).

Baca juga: 4 Kali Menang Beruntun, Persibo Bojonegoro Kokoh di Puncak Klasmen

Oleh karena itu, lanjut Mario suporter Persela Lamongan atau LA Mania diharapkan untuk mematuhi aturan tersebut demi menjaga kondusifitas dan keselamatan bersama.

\

Langkah ini diambil guna memastikan keamanan dan kelancaran pertandingan Derbi Pantura yang selalu menarik perhatian besar dari kedua pendukung tim.

Baca juga: Tekuk Persewar Waropen 3 - 2, Persibo Bojonegoro Puncaki Klasemen Grup C Liga 2

"Kami sampaikan kembali, suporter tim tamu dilarang hadir ke Stadion Letjend H. Soedirman. Jika kedapatan masih ada suporter Persela yang hadir, maka kami akan mengambil tindakan tegas dan mengembalikan mereka ke Lamongan," tegasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Bojonegoro

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler