jatimnow.com
Unggah Postingan Hina Agama Islam, Pria Ini Diburu Polisi

Kapolres Blitar AKBP Anissullah M. Ridha mengaku jika pihaknya akan mencari pemilik akun yang mengandung ujaran kebencian.

jatimnow.com - Sebuah kicauan pengguna media sosial Twitter cukup menghebohkan. Akun Twitter @YusfiYahya11 terlihat beberapa kali mengunggah kalimat dengan nada provokasi.

Dalam unggahannya yang dilakukan beberapa kali tersebut, pemilik akun seperti sengaja memposting ujaran kebencian terhadap agama Islam.

Belum diketahui siapa pemilik dari akun tersebut. Namun, pemilik menuliskan sebuah alamat yakni Jln. Panglima Sudirman No. 86 Beru, Wlingi, Blitar, Jawa Timur, 66184. Postingan ini mendapatkan perhatian dari Polres Blitar.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Kami sudah mengetahui itu. Yang pasti kami sedang mencari secara maksimal yang mengupload," terang Kapolres Blitar AKBP Anissullah M. Ridha, Kamis (13/12/2018).

Akun Twitter @YusfiYahya11 tersebut diketahui dibuat pada bulan Desember ini. Akun tersebut diikuti oleh 13 orang dan mengikuti 1.011 akun Twitter. Pemilik akun juga memasang wajah seorang pria sebagai foto profilnya.

Foto tersebut tampak seorang laki-laki menggunakan kacamata dengan frame warna hitam. Hingga pukul 10.24 WIB, baru ada sebelas twitt yang diunggah oleh akun penebar kebencian tersebut. 

 

 

Loading...

Berita Terkait