jatimnow.com

Avanza Terjun ke Jurang Jalur Cangar, 6 Penumpang Terluka

Polisi memeriksa kondisi mobil Avanza yang terjun ke jurang Jalur Cangat, Pacet, Mojokerto 🔍
Polisi memeriksa kondisi mobil Avanza yang terjun ke jurang Jalur Cangat, Pacet, Mojokerto

jatimnow.com - Mobil Toyota Avanza yang terjun ke jurang sedalam 50 meter di tikungan Gotean, Jalur Cangar, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Kamis (13/12/2018), ditumpangi 6 penumpang. Meski mobil ringsek, 6 penumpang mobil itu selamat dan hanya luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, dari 6 penumpang mobil bernopol L 1376 YE tersebut, 2 diataranya luka lumayan parah, sedangkan lainnya luka ringan.

Baca juga:  Mobil Avanza Berpenumpang 6 Orang Terjun ke Jurang Cangar

Loading...

Dari pendataan Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto, mobil itu dikemudikan Abdul Mujib (51). Sedangkan penumpangnya terdiri dari Istiqoroh (50), Hisam Ashari (21), Hisam Alwi (18), Hikam Mauludi (15) dan Dewi Fara (12).

"Semua penumpang adalah satu keluarga dari Desa Watugolong, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo,” bebernya.

Edy menambahkan, dari keenam korban, dua diantaranya mengalami luka lumayan serius. Hizam Ashari mengalami luka robek tangan sebelah kiri dan Hikam Mauludi mengalami patah tangan kanan.

Para penumpang itu selamat setelah warga setempat dan relawan langsung menolongnya menggunakan alat seadanya. "Semua korban sudah dirawat di RS Sumberglagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto," tegas Edy.

Mobil Avanza itu sendiri terjun ke jurang Jalur Cangar sekitar pukul 16.10 Wib saat melaju dari Kota Batu menuju Mojokerto. Hingga pukul 19.00 Wib, bangkai mobil masih berada di dalam jurang, karena proses evakuasi membutuhkan alat berat.