jatimnow.com
Driver Ojek Online di Tulungagung Ditemukan Tewas Membusuk

Tim Inafis Polres Tulungagung mengevakuasi jasad driver ojek online yang tewas membusuk

jatimnow.com - Warga Desa Sumberdadi, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, gempar. Mereka mendapati Totok Subiantoro (42), driver ojek online, tewas membusuk di ruang tamu rumahnya, Kamis (13/12/2018).

Kapolsek Sumbergempol, AKP Sukirno mengatakan, jasad korban ditemukan setelah tetangganya curiga karena dalam empat hari terakhir tidak melihat korban ke luar rumahnya.

Selain itu, tetangga semakin penasaran saat mencium bau busuk yang bersumber dari dalam rumah korban. Warga kemudian melaporkannya ke polisi dan langsung ditindaklanjuti.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Jasad korban kami dapati di ruang tamu dalam posisi telungkup. Selama ini korban tinggal sendiri, jadi tidak ada yang mengurusnya," beber Sukirno.

Sebelum mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit untuk keperluan visum dan autopsi, Tim Inafis Polres Tulungagung terlebih dahulu melakukan identifikasi. Dalam identifikasi, mereka mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya obat-obatan, minuman vitamin, kopi dan air mineral.

Sementara dari hasil visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sedangkan dari pemeriksaan sejumlah saksi, diketahui korban terakhir terlihat pada Minggu malam.

"Tetangganya melihat korban empat hari lalu dan setelah itu korban tidak terlihat," sambungnya.

Setelah identifikasi, petugas membawa jasad korban ke Kamar Mayat RSUD Dr Iskak untuk diautopsi untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya korban.

Loading...

 

Berita Terkait