Serbuk Putih di Mobil 'Dinas' Nasdem Akhirnya Terungkap

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Polisi saat menunjukkan serbuk putih di depan pelaku

jatimnow.com - Polisi lalu lintas (Polantas) Polres Banyuwangi saat menangkap sopir mobil berlogo Partai NasDem menemukan serbuk putih dari celana jeans yang dikenakan oleh Haidori (47) yang mengendarai mobil Luxio bernopol L 8124 GH.
 
Dari keterangan yang diterima jatimnow.com, Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Reskoba) Polres Banyuwangi, AKP Muhammad Indra Nadjib mengatakan, setelah dilakukan uji laboratorium di Rumah Sakit Yasmin Jalan Letkol Istiqlah ternyata bukan narkotika jenis sabu. Melainkan hanya penyedap masakan, micin.
 
"Hasilnya negatif semua sudah ada hasilnya keluar hasilnya negatif, dan sudah kita serahkan semua ke Laka," ujar AKP Indra Nadjib, Jumat (23/3/2018).
 
Dari hasil uji laboratorium dari tes urin pelaku yang merupakan warga Jalan Mayor Supono Kelurahan Tukangkayu Kecamatan Banyuwangi itu juga tidak terbukti positif narkoba.
 
"Cuma micin itu, dia (Haidori) itu tukang anter-anter masakan, bukan sabu," katanya.
 
Sebelumnya, diberitakan, mobil branding Partai NasDem jenis Luxio bernomor polisi L 1824 GH dikemudian oleh Haidori dalam keadaan mabuk dan melawan arus lalu lintas dari Jalan Ahmad Yani menuju ke arah Jalan PB Soedirman. Seharusnya dia dari Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Dr Soetomo.
 
 
Akibatnya mobil sedan BMW bernopol P 1370 VG yang dikemudikan oleh Nurul Arifin warga Dusun Selogiri Desa Ketapang Kecamatan Kalipuro ditabrak dari arah depan oleh pelaku.
 
Saat itu pelaku mencoba kabur dengan membawa mobilnya mundur dan menabrak Daihatsu Feroza yang sedang terparkir, hingga akhirnya menabrak pohon di badan jalan. Ditemukan botol bir kosong di dalam mobil branding Partai NasDem itu.
 
Reporter: Hafiluddin Ahmad
Editor: Erwin Yohanes
 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter