Pemotor yang Ngebut di Tol dengan Melawan Arus Tertangkap?

Editor: Budi Sugiharto / Reporter: Arry Saputra

jatimnow.com - Video seorang pengendara motor nekat melaju di jalan tol. Dan parahnya, melawan arus disaat tol padat kendaraan. Sampai sekarang polisi belum berhasil menguak pemotor yang 'berani' itu.

Pria pemotor dalam video berdurasi 58 detik yang juga terlihat tanpa mengenakan helm. Ia memacu motornya dengan ngebut tapi santai. Perekam video yang berada di dalam mobil di jalur lain itu terdengar memaki pemotor.

Logat suara orang yang marah di dalam video tersebut bahasa Jawa Timuran. Sejumlah media menyebut ulah yang membahayakan tersebut terjadi di Jalan Tol Porong, Sidoarjo. Kenapa Porong, karena terdapat papan penunjuk kilometer.

Dalam video itu, terlihat papan menunjukkan angka Km 34.000, di kawasan Tol Sidoarjo-Porong. Nampaknya aksi pemotor itu lolos dari jeratan hukum.


Polisi sudah menangkapnya? Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo justru mengaku tidak mengetahui video yang sudah viral beberapa hari ini.

"Saya nggak tahu malahan mas, kayaknya si bukan di tol sini (Sidoarjo)," ujar Bambang ketika dikonfirmasi jatimnow.com, Jumat (14/12/2018).

Jika pengendara tersebut melintas di Jalan Tol Surabaya-Sidoarjo, kata Bambang, petugas kepolisian sudah pasti mengamankan pelaku dan memberikan tindakan.

"Itu kalau masuk di jalur Tol Surabaya-Sidoarjo ya sudah pasti kami tilang dan amankan mas pelakunya," pungkasnya.

Ada yang tahu?

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter