Kawal Konvoi Komunitas Mobil, Polisi di Malang Tertabrak

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Avirista Midaada

Polisi lalu lintas yang tertabrak mobil saat mengawal konvoi komunitas mobil di Malang (foto: Istimewa)

jatimnow.com - Seorang polisi tersungkur di badan jalan tak sadarkan diri setelah tertabrak sebuah mobil di ruas Jalan Raya Mergosono, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Minggu (16/12/2018).

Informasi yang dihimpun jatimnow.com di lapangan, kecelakaan bermula saat polisi lalu lintas itu berada di depan konvoi mobil komunitas Toyota Fortuner yang melintas dari selatan menuju utara sekitar pukul 14.45 Wib.

Sampai di lokasi kejadian di sekitar SPBU Mergosono, Sukun, Kota Malang, motor Patwal yang dikendarai polisi itu tiba-tiba ditabrak sebuah mobil mobil dari arah berlawanan.

"Tadi ada konvoi mobil Fortuner dari arah selatan dan dikawal satu motor Patwal polisi itu. Dari arah utara ada mobil yang melaju kencang dan terjadi kecelakaan tersebut," ujar Eko Sulistyo, seorang pengendara bermotor yang melintas di lokasi kejadian.

Akibat tabrakan itu, helm yang digunakan sang polisi pecah. Tidak hanya itu, polisi tersebut terjatuh ke aspal dalam kondisi tak sadarkan diri dan mengeluarkan darah.

Hingga pukul 15.00 WIb, belum ada keterangan resmi pihak kepolisian terkait kecelakaan tersebut. Belum diketahui pula kondisi terkini anggota polisi yang dievakuasi dalam keadaan pingsan tersebut. Sedangkan mobil yang menabrak polisi itu juga belum diketahui.

Polisi nahas itu sudah di evakuasi warga dan pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung membawa korban ke UGD RSUD Saiful Anwar Kota Malang untuk mendapat pertolongan.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter