jatimnow.com
Diperiksa Kasus Kosmetik Ilegal, Nella Dicecar 30 Pertanyaan

Nella Kharisma usai diperiksa Polda Jatim memberikan pernyataan kepada wartawan.

jatimnow.com - Pedangdut Nella Kharisma (NK) menjalani pemeriksaan sebagai saksi selama 6 jam lebih di Polda Jatim, Selasa (18/12/2018).

Dengan ditemani pihak manajemennya, pelantun lagu Jaran Goyang ini keluar dari ruang pemeriksaan Subdit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim pukul 17.30 WIB.

Nella dimintai keterangan terkait dirinya menjadi endorse kosmetik palsu atau ilegal bernama Derma Skin Care (DSC) Beauty. Seusai pemeriksaan, Nella mengaku dicecar sebanyak 30 pertanyaan oleh penyidik dalam pemeriksaan ini.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Nella mengatakan bahwa ke 30 pertanyaan tersebut menjawab fakta-fakta terkait kasus endorse kosmetik ilegal. Ia mengaku pertanyaan yang diajukan mudah dan di jawab dengan apa adanya sesuai apa yang telah dilakukan oleh dirinya.

"Tadi ada 30 pertanyaan, oh gampang gampang kok dan saya jawab dengan sejujur jujurnya," ucapnya usai menjalani pemeriksaan.

Baca juga: 

Nella yang mengenakan kaus biru tersebut menceritakan jika pemeriksaannya tadi hanya dilakukan selama 4 jam saja, karena banyak istirahat di saat dirinya diperiksa. Ia juga mengaku bahwa saat dilakukan pemeriksaan dalam keadaan santai.

"Santai tadi pemeriksaannya, baik-baik kok bapaknya (penyidik red)," ujarnya.

Saat ditanya terkait jadwal pemeriksaan Nella mengungkapkan bahwa jadwal yang sudah ditentukan tidak mengganggu dan juga sudah di cocokkan berjalan dengan lancar semuanya.

"Nggak merasa terganggu juga, karena sudah di cocokin jadwalnya sama saya tetap jalan semuanya. Terima kasih ya teman-teman media sukses selalu ya, makasih banyak," pungkasnya.

Dengan didampingi pihak manajemennya, Nella Kharisma kemudian masuk ke dalam mobil Innova warna abu-abu bernopol AG 1733 LA dan pergi meninggalkan Polda Jatim.

Loading...

 

Berita Terkait