Tunggu Pelanggan Datang, 4 PSK di Mojokerto Diciduk

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Khilmi Sabikhisma Jane

Salah satu PSK di Mojokerto yang diciduk petugas gabungan

jatimnow.com - Sebanyak empat pekerja seks komersial (PSK) yang menjajakan diri di beberapa wilayah Kabupaten Mojokerto diciduk petugas gabungan, Selasa (18/12/2018).

Kepala Penanganan dan Advokasi Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto M Nizar menyebut, keempat PSK itu langsung dibawa ke kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Mojokerto.

“Razia hari ini dilakukan sampai malam nanti, setelah istirahat nanti kami akan razia lagi. Sore ini, sementara kami berhasil mengamankan empat PSK,” terang Nizar.

Keempat PSK itu terjading petugas gabungan di tempat yang berbeda. Dua PSK diciduk saat mangkal di warung remang-remang di kawasan Kecamatan Dawar Blandong, Kabupaten Mojokerto; satu PSK di homestay kawasan Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto dan satu PSK terjaring razia saat melayani pelanggan di kawasan warung remang-remang di kawasan Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

“Tim yang sudah kami bagi kami sebar ke tempat yang ditentukan dan bergerak serentak," jelas Nizar.

Nizar menambahkan, empat PSK itu terdiri dari warga asli Mojokerto dan luar Mojokerto. “Tiga PSK asli Mojokerto, satu lainnya asal Malang, tapi indekos di Mojokerto,” sambungnya.

Setelah didata di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto para PSK itu kemudian dikirim ke Panti Rehabilitasi Sosial Tuna Susila di Kediri.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter