Tiket KA Bersubsidi Libur Natal dan Tahun Baru di Daop 7 Ludes

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Apel gelar pasukan Daop 7 dalam rangka menyambut natal dan tahun baru

jatimnow.com - Tiket perjalanan kereta api (KA) dari Daop 7 Madiun untuk libur natal dan tahun baru, khusus KA bersubsidi habis terjual.

"Khusus yang berangkat dari Daop 7 sudah terjual semua, yaitu tiket KA Brantas dan Kahuripan," sebut Kepala Daop 7 Madiun, Heri Siswanto, Rabu (19/12/2018).

Heri menambahkan, tiket untuk KA Brantas dan Kahuripan yang habis itu, untuk perjalanan mulai 20 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019, baik yang berangkat dari Daop 7 maupun berangkat dari Jakarta.

Selain itu, lanjutnya, KA bersubsidi lain yang hanya melintas seperti KA Pasundan, KA Gaya Baru dan KA Mataramaja juga terpantau habis.

Sementara, untuk KA Komersial yang dari Daop 7, yaitu KA Singasari disebut Heri masih ada beberapa kursi. Pada tanggal-tanggal tertentu juga, KA yang melintas seperti KA Malabar, Malioboro Ekpress, Turangga, Gajayana, Bima, Argowilis dan lain-lain juga masih ada.

"KA tambahan masih 23 persen ketersediaan. Sementara KA reguler masih 18 persen," terangnya.

Namun, Heri mengatakan untuk lebih memastikan ketersediaan kursi KA, calon penumpang bisa mengecek di KA access. "Tiap hari selalu ada dinamika. Bisa jadi ada yang membatalkan (tiketnya)," pungkas Heri.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter